Sunday, June 7, 2015

Pengetahuan Dasar Teknisi/ Mekanik


Kali ini Omahe jawi akan berbagi pengetahuan tentang Dasar-dasar Teknisi/ Mekanik.

      Perkembangan otomotif sekarang ini sangat pesat, alat transportasi (sepeda motor) sudah menyentuh dipedesaan yang jauh dari kemajuan jaman. Tak sedikit bagi mereka yang tidak bisa memperbaiki sepeda motornya sendiiri, dan cenderung masih mengandalkan perbaikan oleh ahlinya. Melihat prospek tersebut, membuka usaha bengkel merupakan peluang yang sangat bagus. Karena pemakain, otomatis kendaraan akan mengalami masa servis, dan kesempatan itu bisa menjadi ladang penghasilan bagi para mekanik.
      Untuk menjadi mekanik, tidak mudah dilakukan, perlu pengetahuan, keterampilan dan kreativitas di bidang otomotif. Kemampuan dasar tersebut harus dimiliki setiap mekanik, karena bekerja di bengkel mempunyai resiko yang berat. Bila ada kesalahan bisa dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain sebagai konsumen.
      Kali ini saya akan memberikan Pengetahuan Dasar Teknisi. Pengetahuan ini juga bisa dipraktekkan oleh siapapun tidak harus mekanik, Karena bisa berguna disaat anda mempunyai problem dengan kendaraanya. Pengetahuan Dasar Teknisi, Sebagai berikut:












Demikian sedikit yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca semua. Tunggu materi yang lainnya.... :-)

Mau belajar tentang Soket CDI? Klik di sini
Penasaran dengan arti warna kabel? Klik di sini

    

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete